Jumat, 22 Juni 2012

If you're talking about me behind my back that just mean my life is obviusly more INTERESTING than yours.

Others may be prettier, may be smarter, may be sexier, may be thinner, may be more popular, but they will never be ME

Gagas Media

wah sekarang ini aku lagi demam sama buku-bukunya gagas media nih, selain bukunya keren-keren dan puitis banget, ceritanya juga menarik dan bisa jadi inspirasi juga loh ;;) ohiya, cover bukunya juga menarik nih jadi enak di lihat gitu B) pokoknya kece banget deh nih buku-bukunya. disini aku juga udah nulisin kan tuh beberapa buku dan sinopsisnya? keren kan? itu baru beberapa, belum yang lainnya, pokoknya dua jempol deh buat Gagas Media (y) :D

Novel; Heaven on Earth

Tak terhitung sudah berapa kali ini terjadi...

Jatuh dan membuatku merasa kecil di dunia ini. Kecewa dan membuatku berhenti untuk percaya orang lain. Dikhianati dan membuatku pesimis terhadap cinta. Seperti burung kecil yang baru terbang, dunia menyuruhku untuk belajar semua hal dalam waktu singkat. Aku dipaksa untuk menentukan segala-segalanya seorang diri. Tiba-tiba saja, hidup dewasa tidak semenyenangkan di pikiranku selama ini.

Tapi kau selalu siap berdiri di belakangku...

Kau tetap menyemangati dan berkata semuanya akan baik-baik saja. Tak putus-putusnya yakin aku bisa mencapai apa pun yang kuinginkan di saat yang lainnya benar-benar meragukanku. Kau membuatku merasa berharga.

Jujur saja, aku lelah berjuang terus. Tapi demi dirimu aku belum akan menyerah dulu. Mungkin aku harus berusaha lebih keras. Mungkin aku harus mencoba sekali lagi - entahlah. Aku tidak akan mengeluh.

Kau membuatku sadar...,
ternyata sejak awal, aku tak pernah dibiarkan sendiri.



You've got me believing that love is real, but nothing about this feels like reality

Untitled

Seperti judulnya yaitu 'Untitled', hal yang bagi kalian mungkin tidak penting, namun bagiku ini sangat berpengaruh pada hidupku.
disini aku mau cerita tentang seseorang yang udah bikin aku terinspirasi olehnya. dia yang bikin hidupku lebih berarti setiap berjalannya waktu. dia itu bagaikan oksigen, yang mana aku tak akan bisa hidup tanpanya. sejak pertama kali bertemu dengannya, yang ada hatiku selalu jadi deg-degan. awal pertemuan itu terjadi sejak berbulan-bulan yang lalu, awalnya memang biasa, namun setelah kuperhatikan secara detail ternyata dirinya memiliki makna tersendiri dalam hidupku. tak terasa ternyata aku selalu memperhatikannya saat aku bertemu dengannya. mungkin dia tidak mengerti bahkan tidak tau, tapi itu bukan menjadi penghalang bagiku. ingin kubuang jauh perasaan ini padanya, tapi semakin kucoba, semakin sulit untuk ku melakukannya. dia selalu ada dibayang-bayang mataku, selalu hadir dalam mimpi dan lamunanku. tak bisa kupungkiri, aku tak bisa berpaling darinya. aku tak pernah berharap dia akan menganggapku lebih dimatanya, karena aku tau aku takkan pernah cocok bila bersamanya. detik demi detik terus berlalu, membuatku takut akan perpisahan yang akan segera tiba. bagaimana jika dia pergi nanti, dia tak pernah tau apa yang aku rasakan padanya, dan takkan pernah tau? bergelut dengan kenyataan, itulah yang kulakukan sekarang, aku ingin dia tau, tapi kenyataannya dia tidak tau, aku ingin dia memiliki perasaan yang sama denganku, tapi itu juga tidak mungkin. siapa yang akan menyinari hariku lagi jika kau pergi? siapa yang akan memberiku inspirasi jika kau pergi? siapa yang akan membuatku semangat jika kau pergi? semua akan terasa sia-sia. ya, tanpamu semua sia-sia. untuk apa aku memberimu jika pada akhirnya kau tidak pernah tau apa yang sudah kuberi padamu? hariku nanti akan sepi, tak berguna, takkan ada lagi yang bisa membuatku tersenyum. arghh, tak dapat kubayangkan jika hal itu terjadi. hanya ada satu jalan, yaitu memberitahumu apa yang telah terjadi, namun lagi-lagi keberanian menghalangiku, keberanianku takkan pernah sebesar itu. apa aku yang harus menunggu? tapi sampai kapan? waktuku hanya tinggal 1 tahun, dan itu akan berjalan sangat cepat. bagaimana ini? haruskah aku memendam rasa itu selamanya? SELAMANYA? itulah yang mungkin akan menjadi pertanyaan yang tidak akan pernah terjawab.

Rabu, 20 Juni 2012

Novel; Remember When

Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya.  

Bagi kita, senja selalu sempurna; bukankah sia-sia jika menggenapkan warnanya? Seperti kisahmu, kau dan dia, juga kisahku, aku dan lelakiku. Tak ada bagian yang perlu kita ubah. Tak ada sela yang harus kita isi. Bukankah takdir kita sudah jelas?   

Lalu, saat kau berkata, "Aku mencintaimu", aku merasa senja tak lagi membawa cerita bahagia. Mungkinkah kata-katamu itu ambigu? Atau, aku saja yang menganggapnya terlalu saru?  

"Aku mencintaimu," katamu. Mengertikah kau apa artinya? Mengertikah kau kalau kita tak pernah bisa berada dalam cerita yang sama, dengan senja yang sewarna?   

Takdir kita sudah jelas. Kau, aku, tahu itu.


Novel; Infinitely Yours

Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?

Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri—dan menjauhkan hati—pada akhirnya akan bertemu kembali.

Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya....

Kau, aku, dan perjalanan ini.




Novel; Rain Affair

Dia menyatakan dan aku percaya.
Tetapi ketika aku berusaha menemukan kesungguhan matanya,

Dia malah memasang kacamata hitam,
untuk menyembunyikan dusta yang dia simpan di sana.

Some people say "It's like a guilty pleasure."
I know he is lying to me but i keep wanting him.
I thought, I've already felt in love with him.
But the worst part is, i',m lying too.

Novel; Eclair

Seandainya bisa, aku ingin terbang bersamamu dan burung-burung di atas sana. Aku ingin terus duduk bersamamu di bawah teduhnya pohon—berbagi ├ęclair, ditemani matahari dan angin sepoi-sepoi. Aku ingin terus menggenggam jari-jemarimu, berbagi rasa dan hangat tubuh—selamanya.

Sayangnya, gravitasi menghalangiku. Putaran bumi menambah setiap detik di hari-hari kita. Seperti lilin yang terus terbakar, tanpa terasa waktu kita pun tidak tersisa banyak. Semua terasa terburu-buru. Perpisahan pun terasa semakin menakutkan.
Aku rebah di tanah. Memejamkan mata kuat-kuat karena air mata yang menderas. "Aku masih di sini," bisikmu, selirih angin sore. Tapi aku tak percaya. Bagaimana jika saat aku membuka mata nanti, kau benar-benar tiada? 






Scout Camp #day1

Hari Minggu, 17 Juni 2012
pagi-pagi aku udah siap-siap untuk berangkat kemah di daerah Klaten. barang bawaanku bisa dibilang cukup banyak bahkan sangat banyak (?) mulai dari beberapa baju ganti, peralatan dapur, persediaan makan, bedcover, tikar, dan masih banyak lagi. setelah itu langsung capcus ke sekolah deh. sampai disekolah ternyata temen-temenku belum dateng, ya terpaksa harus nunggu dulu deh. detik demi detik berlalu, akhirnya teman-temanku yang akan berangkat bareng sama aku pun mulai berdatangan. kami langsung berangkat menuju tempat tujuan. beberapa saat kemudian kami pun sampai, tapi kami masih harus menunggu 1 teman kami lagi yang belum datang, karena jika belum lengkap kami tidak akan mendapat kapling. dengan perasaan yang sudah sangat emosi karena temenku yang satu itu lama banget akhirnya dia datang juga. kami segera registrasi dan akhirnya kami mendapat kapling U. ternyata kapling ini tidak buruk, sangat luas dan tepat di belakang kapling kami terdapat warung yang menjual beraneka macam barang, jadi kami tidak perlu jauh-jauh jika ingin membeli sesuatu. setelah memindahkan barang ke kapling kami bergegas untuk upacara pembukaan Galang Pramuka Scout Camp Revolution#2 dan setelah itu kami pun mulai mendirikan tenda. selesai mendirikan tenda kami pun membereskan barang-barang kami. lalu ada lomba menyanyi dan regu kami pun di bagi, ada dua orang yang menjaga tenda, sedangkan sisanya mengikuti lomba. aku dan salah satu temenku mendapat giliran untuk menjaga tenda. aku sama temenku yang namanya Yayas njagain tenda sama beres-beres barang yang tersisa. habis itu ngapain ya? lupa. trus tiba-tiba aku udah ikut aja tuh lomba CCUP sama Pemanfaatan Barang Bekas. oh iya, hari itu aku gak mandi loh, cuma mandi waktu pagi doang, huehehehe._. waktu berlalu, sebenernya lupa sih habis itu ngapain aja-_-v tapi tetep lanjut. lanjut aja di Carakamalam nih, yang diduga bakal keren abis tapi malah jadi malapetaka. gak ada unsur nyeremin sih, tapi cuma jalan ke setiap pos tuh yang bikin males di tambah rasa ngantuk yang gak bisa hilang. langsung deh pulang dari carakamalam langsung tidur dan siap-siap buat hari esok. Sweet Dream! :3

P. S: Sebenernya sih mau cerita yang harihari selanjutnya, but damn I forgot it! Hehe, sorry.

Final Exam

Final exam, sudah selesai! prokprokprok :D
UKK yang sudah dijalani berjalan lumayan lancar._.
dari hari pertama yaitu bahasa indonesia dan pendidikan agama islam, ya bisa di bilang cukup lancar. lanjut dihari kedua ada matematika sama bahasa jawa yang berjalan lancar B) lanjut lagi dihari ketiga ada bahasa inggris sama PKn yang berjalan sangat lancar. di hari keempat ada IPS dan TIK yang tak bisa dibayangkan dan sangat amat suram and the last ada IPA sama PKK yang syukurlah cukup lancar o:)
semoga mendapat nilai yang baik dan memuaskan, amin o:D
sekian dulu ya, wassalam

My June Plans

hey, bertemu lagi denganku. Selama gak ngepost banyak banget kejadian yang baik, buruk dan yang lain. Selama Mei sampai pertengahan Juni ini bisa dibilang aku sibuk banget sampet gak sempe nulis blog *soksibuk._. tapi di bulan Juni ini, jadwal emang bener-bener padat. dan di bulan Juni ini aku punya banyak rencana :
  1. tanggal 11-15 Juni ada UKK atau Final Exam untuk kenaikan kelas
  2. tanggal 17-19 Juni ada Scout Camp di Klaten yang malesin tapi juga seru banget
  3. tanggal 20-23 Juni ada remidi buat UKK kemarin-_-
  4. tanggal 25-27 ada acara ke Malang buat gaktau ngapain._.
  5. tanggal 30 Juni ada acara terima rapot nih, wish me luck guys B)
kurang banyak apa coba (?) ya cuma bisa nerima dan jalanin aja lah._.
Ya sekian dulu dariku, bubyee :D