Minggu, 26 Agustus 2012

Happy Ied Mubarak 1433 H :-D (sorry, i'm late)

Happy Ied Mubarak!
I wish you all a very happy and peaceful Ied. May Allah accept your good deeds, forgive your transgressions and ease the suffering of all peoples around the WORLD.

Taqabalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa kariim. Minal 'Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir batin o:')

Lebaran 2012 ini aku dan keluargaku pergi ke rumah eyang yang berada di jogja juga cuma beda kabupaten. kami berangkat pada tanggal 18/08/12. yap tepat pada malam takbiran, kami berangkat pukul 20.00. perjalanan seharusnya cuma makan waktu 2 jam, namun dikarenakan takbir keliling yang berada disana-sini akhirnya kami tiba ditujuan pukul 23.30, cukup lama ya? tidak, lama sekali bukan? karna aku tidur, jadi gak bisa liat takbir keliling yang berlalu-lalang dijalan, padahal pengen banget ikut tuh yang namanya takbir keliling. gimana sih rasanya? sampe sana, ternyata baru aku sekeluarga dan beberapa om-ku yang sudah berada disana. yang lain, baru akan datang setelah sholat Ied esok. Bicara soal sholat Ied, tahun ini aku gakbisa ikut karna masalah perempuan, you-know-what? ah gak penting, yeah this is the first time aku gak ikut sholat Ied dan rasanya galau bangeeeeettt :'( berhubung aku gak ikut sholat Ied, jadi esok harinya akulah yang bangun paling siang, setelah bangun aku dan seluruh keluarga pergi ke mushola untuk halal bihalal *bener gak tulisannya?._.* nah ini dia, saatnya pake baju baru, huehehehe B-) setelah itu kami pulang dan menikmati makanan yang super lezat, yummy :9 tidak berselang lama, mulai banyak tamu yang berdatangan dari semua sudut dan gak habis-habis, bzz. aku? cuma sibuk didapur bantuin bikin minuman buat para tamu tuh. Sorenya, sepupu-sepupuku mulai berdatangan dan akhirnya lengkap sudah, seluruh keluarga besar telah berkumpul disini. setelah semua lengkap, salah satu sepupuku membeli kembang api yang super-duper banyak banget, sampe ngabisin uang 100k, daripada buat beli kembang api kenapa gak buat aku aja?-_- :p dan duarr duaarr, ledakan kembang api yang indah itupun mewarnai malam kami. waktu tidur, tempatnya gak memungkinkan banget bisa dapet tempat yang luas buat tidur, karna orangnya, banyak banget. tapi tak apalah. so, goodnight:-)
Esok harinya, tepatnya tanggal 20/08/2012. kami semua hanya berkeliling mengunjungi saudara jauh kami yang berada cukup dekat disana. um, malamnya kami pergi ke alun-alun yang ada disana dan naik becak yang banyak lampunya itu lho._.v nah, kamipun pulang hingga larut malam sekali, muehehe. um, bisa dibilang nothing special for today (n)
Next, lanjut lagi nih di lain hari, tanggal 21/08/2012. kita semua ada vacation di pantai Indrayanti, keterangan lebih lanjut ada kok di post http://fan-fannyrahmasari.blogspot.com/2012/08/indrayanti-beach.html, enjoy (y)
And the last day, yeah 22/08/2012. hari terakhirku di rumah eyang, dan dihari ini ada vacation lain nih. aku dan 3 orang lainnya pergi ke tempat wisata Goa Pindul, pernah denger? disana aku nemenin sepupuku yang dari Bandung untuk masuk ke Goa, walau dulu aku udah pernah masuk.-. waktu di dalem goa, yang seharusnya gelap malah jadi terang banget karna pengunjungnya padat banget-_- dan tepat waktu di batu prambanan atau apalah itu yang mitosnya kalo ketetesan air itu bakalan cantik, aku hampir aja ketetesan, ya HAMPIR t(-_-t), dan saat berada di goa vertikalnya, atas goa yang harusnya ketutup batu dan gelap, ini beda, atasnya bolong-long-long-long. sumpah gila keren banget tauuuu B-) tapi sayangnya susah untuk mengambil gambar disana, karna kita mengapung diatas air yang kedalamannya kira-kira 13meter, gila gak? gila gak? sempet mikir gimana kalo misal ada ular laper dibawah sana, dan tiba-tiba nggigit! uuu, i'm scared, hahaha. tapi sampe sekarang aku masih sehat-sehat aja lohh, Alhamdulillah o:'D malamnya akupun kembali ke 'home sweet home' ;;)

And the last, Happy Ied Mubarak! :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar