Selasa, 25 Juni 2013

Kembar tak serupa...

Halo, to the point ajadeh...
Aku mau cerita tentang kembaranku, gak kembar sih, tapi apaya? Kita kembar-kembarin aja gitu ehehe.
Kembaranku, namanya Izha Ananta Azra, lebih dikenal dengan sebutan Iha. Orangnya...baiknya gak ketulungan, baik bangeeeet. Deskripsiin orang satu ini tu susah sebenernya, soalnya banyak yang bilang dia idiot. Bahkan dia sendiri bilang kalo mukanya tu aneh, heuduh. Tapi, menurutku gak gitu sih, mukanya fine-fine aja, bisa dibilang kece bahkan. Plis gausah berpikir yang macem-macem karna yang bilang dia kece itu seabrek. Terus apaya, tingginya ideal tapi berat badannya masih belum ideal haha. Segi muka nanti liat ajadeh di fotonya, pusing sendiri mau jelasinnya kayak gimana. Sifatnya deh, dia ini konyol banget sukanya bikin ketawa aduh. Dia ini juga kocak banget kalo diajak ngobrol, gak baku dan aneh gitu. Dan dia ini baik banget, baiknya banget banget deh. Dia selalu ada saat aku butuh, heleh. Gini deh, dia mau nemenin aku kalo  lagi bosen, mau dengerin cerita sedih dan cerita konyolku yang panjangnya entah mungkin tak terhingga. Istimewanya lagi, dia mau kasih solusi untuk masalah-masalahku. Dia mau ngehibur kalo aku lagi nangis, sedih atau apalah itu. Untuk standar cowok, kuakui dia baik banget. Setiap hari kita komunikasi, gatau deh ngomongin apa aja tau-tau smsnya udah se-mount everest, banyak banget haha.
Nah, kembarnya sama aku apa? Fisik jelas beda, sifat gatau deh...
Kita kembar karna banyak banget hal yang aku sama dia ini kembar, dari mulai kebiasaan dan yang lainnya. Kembar kita yang lain jadi privasiku sama dia ajaya hehehe, bukan rahasia sih sebenernya tapi cuma males cerita. Eiya di Bali kemarin kita sempet foto bareng lhoo, bisa diliat sendiri deh kita ini kembar atau enggak. Bilang iya plis...

Foto ter-mending

Ini agak gimana gitu

Nah ini, fail banget aduh =))

Namanya juga kembar tak serupa ehehe.
Terserah mau bilang apa yang jelas,
aku bangga jadi kembarannya dia. ~~\o/
Thanks for coming, oyasumi. :3

1 komentar:

  1. Kalian ini... kenapa gak jadian aja sih? Kalian tu cocok banget tau

    BalasHapus