Senin, 12 Januari 2015

Teruntuk Keluarga Tercintaku, Exinfour.

Memiliki kalian…takkan pernah punya kesempatan kedua
Kalian yang selalu membantuku bangkit dari segala keterpurukan
Alasan mengapa aku tertawa dengan lepasnya
Dan mengingat itu semua adalah alasan mengapa kini aku menjatuhkan air mata

Hanya 3 tahun waktu yang kita lalui bersama
Apa dayaku untuk mengulang itu semua?
Waktu takkan pernah berjalan ke belakang
Dan aku tak mampu menciptakan ruang waktu

Adalah sebuah anugerah untuk memiliki kalian
Meski singkat namun akan abadi selamanya
Aku selalu percaya akan bersama selamanya
Karena kita akan selalu begitu, ya kan kawanku?

Sebuah selamat tinggal haram bagi kita tuk mengucapkannya
Kalian lihat kan?
Bersama kita dapat mencapai impian setinggi angkasa
Bersama kita telah menunjukkan pada dunia bahwa kita bisa

Air mataku selalu terjatuh saat mengingat kita tertawa bersama
Saat kita bersalaman memberi semangat tuk menggapai cita
Oh kawanku, bagaimana mungkin aku akan melupakan itu semua?
Semua akan selalu begitu indah walau hanya di angan

Bersama kalian…kini aku mengerti apa arti bahagia
Tawa menjadi semudah bernafas
Tangis menjadi sesulit melupakan

Memang benar adanya bahwa kalian sungguh berharga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar