Kamis, 29 Maret 2012

Secarik kertas di dalam tanah.

halo bertemu lagi denganku, Fanny. hari ini aku mau bercerita tentang satu hal yang ku alami pada saat aku duduk di bangku SD tepatnya pada kelas 6 semester awal, tanggalnya aku lupa hehe._.v, nahh ini dia

seperti biasa, aku dan 5 lainnya sepulang sekolah menuju pohon yang berada di belakang sekolah, kami duduk-duduk bersantai sambil bercerita hal gajelas disana. yah, ditempat itulah kami sering melakukan peristiwa-peristiwa yang penting maupun tidak. tapi berbeda dengan hari yang lain, hari itu kami memiliki rencana lain. seorang dari kami punya ide, masing-masing dari kita akan membuat 3 permintaan, dan permintaan itu akan ditulis dalam sebuah kertas kecil dan tidak boleh saling memberitahu. setelah bergantian menulis, akhirnya semua jadi. kami menggali tanah yang ada di bawah pohon tersebut dengan menggunakan alat yang ada *koyoopowae._.*. beberapa saat kemudian, saat tanah sudah mulai dalam, kami kuburlah secarik kertas itu dan menguburnya. kami akan membukanya saat ujian akhir sudah selesai dan memberitahukan apa yang telah kami tulis.

*setelah ujian akhir *

kami, akhirnya membuka galian tanah tersebut. namun, kami mendapat hasil yang sangat mengecewakan. ternyata secarik kertas itu sudah menghilang dan hancur. sampai saat ini tak ada di antara kami yang mengetahui apa yang ada di dalam kertas itu, kami pikir permintaan yang kami tulis tidak akan terkabulkan. semuanya hanya sia-sia.

tapi, setelah kurenungkan. permintaan yang telah kutulis di dalam kertas itu lama-lama menjadi nyata, dan sampai saat ini aku sudah mencapai 2 permintaanku itu. teman-teman, mungkin permintaan yang telah kalian tulis memanglah sudah menjadi nyata, hanya saja mungkin kau tak menyadarinya, kawan :')


Nindya-Ajeng-Ara-Intan-Fanny


nah, itu dulu yaa. thanks for your coming :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar