Rabu, 25 April 2012

Kartini's Day

Happy Kartini's Day! yeah, maybe it's too late. but, wanna know my story at that moment ? i'll share it.. enjoyy
yahh, hari kartini ini kami murid SMPN5 menggunakan baju adat. aku? rasanya gak niat banget deh, aku cuma pake kebaya ungu lengan tanggung dan bawahannya yang aku gatau apa namanya dan sepatu crocs ungu tanpa make-up sedikitpun dan rambutku cuma di iket ke samping. bisa bayangin ? ahh tapi itu bukanlah bagian yang penting dari ceritaku ini. dateng di sekolah aku lansung lari-lari ke kelas sambil bawa tas punggung yang super berat ini. sampai di kelas aku langsung dan muji-muji Dea, karna dia diajeng kelasku "7SBI4" dan dimasnya Fikri, kalian tau mereka sangat serasi :3 semakin lama semakin banyak juga yang datang. dan tiba saatnya upacara, huh acara yang paling kubenci.tak ada yang berbeda dengan suasana upacara yang lainnya, hanya saja kali ini pemandu nya menggunakan bahasa jawa, huh tak bisa kupikir butuh berapa lama mereka menghafalkan teks itu. tak peduli lah, yang penting upacara ini segera berakhir. tiba saatnya, upacara berakhir, namun sebelum itu para dimas-diajeng akan berjalan bersama melewati lapangan depan sekolah kami untuk menutup upacara. setelah itu kami semua berkumpul di aula dan menyambut para dimas-diajeng yang lolos dan akan membacakan pidato, belum selesai acara itu aku dan yang lain menuju ke kelas untuk berganti baju, tapi aku, Nana, Cindy, Firsty, dan Ayu akan berganti baju yang aneh lagi karna kami akan mewkili kelas kami untuk ikut lomba girlband. kalian tau ? butuh perjuangan besar untuk berlatih untuk lomba yang satu ini. kami sampai pulang larut malam untuk berlatih dance. emm by the way, girlband kami ada namanya lhooo, namanya Exinfour Dancer. yaa, namanya sesuai dengan nama kelas kami, bhahah. setelah di beri make-up oleh Cindy yang sangat berbakat itu, kami latihan untuk yang terakhir kalinya *koyoopowae._.* dan akhirnya kami siap ke aula dan menunggu giliran kami yaitu yang ke-8. kami sangat gugup dan nervous dan takut dan keringetan dan malu dan apapun itulah. dan tiba saatnya kami tampil. saat itu aku sudah tidak bisa memikirkan apapun lagi, hanya ketakutan jika aku bisa-bisa lupa gerakan. tapi, syukurlah kami dapat melakukannya dengan hasil yang lumayan. namun, alangkah sangat kecewanya kita saat pembawa acar mengatakan bhwa " HASIL AKAN DI UMUMKAN 2 MINGGU LAGI " arghhh, mau gak mau kita harus tetep nunggu, tapi doakan kami menang yaa :D ohiya ada satu lomba lagi, yaitu mural. aku tidak mengikuti lomba tersebut namun aku yakin lomba itu sangat seru dan akan sayang sekali untuk dilewatkan. untuk informasi lomba kami yang lain bisa kalian lihat di blog kelas kami www.exinfour.blogspot.com
aku kasih bonus foto aja yaaa :D cekidot...
waktu mural with Dea~

-Fanny-Firsty-

-Fanny-Nana-

-Dea-Nana-Fanny-

EXINFOUR DANCER

-Nana-Fanny-

-Fanny-

nah, itu dulu ya ceritaku. thanks for your coming~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar