Minggu, 10 Februari 2013

Bonjour, 14!

10/02/1999-10/02/2013
Alhamdulillah, kini aku sudah memasuki umur yang ke-14. Bersyukur, pastinya karena sudah diberi kesempatan untuk merayakan tahun ke 14-ku ini. Hanya untuk melengkapi perayaan, ada beberapa harapan yang aku buat untuk tahun yang baru ini.

  • Panjang umur, dan sehat selalu. Amin.
  • Semakin rajin dalam beribadah dan selamat dunia akhirat. Amin.
  • Diberi kemudahan dan kesuksesan dalam hal apapun. Amin.
  • Semakin dekat dengan orang-orang terdekatku dan juga teman-temanku. Amin.
  • Dapat melanjutkan pendidikan dengan baik, dan segala cita-cita tercapai. Amin.
  • Diberi kebahagiaan setiap saat, dan dijauhkan dari kebencian. Amin.
Intinya sih itu, di-amin-in aja ya, hihihi. Semoga 14 akan terisi dengan hal-hal yang positif, amin. Oya superdup terimakasih buat hari ini ya, semuanya. Terimakasih untuk keluarga dan sepupu yang sudah mengadakan simple-awesome-party buat aku. Terimakasih atas ucapan dan doa dari kalian semua, God bless you. Terimakasih atas kado-nya yang sangat luar biasa, love it! Dan terakhir, terimakasih buat kamu yang udah ngucapin "Happy birthday yaw :D" buat aku, semoga kamu bahagia dan sukses selalu.

Simple-awesome-party
Bukan pesta sebenernya, hanya sedikit perayaan untuk hari ini. First destination, kita ke Banyumili Resto. Tempatnya, Subhanallah bagus banget, makanannya juga enak banget-banget-banget. Next, hanya usul beberapa dari kami, kita pergi ke Top40 Family Karaoke *kalo gak salah*. 2 jam yang singkat tapi penuh kebahagiaan dengan guncangan musik yang menggelegar. Terimakasih, hari ini. :-)

Happy Birthday, Fanny. May you have a great year ahead! Sincerely, your-own-self. <:-)

Welcome, 14!

Thanks for coming. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar