Senin, 17 September 2012

#huntergeurinkfever

Hari ini, Dea bawa kabar yang super-duper baik nih. Dia bilang, dia nemu fb bule yang gantengnya gak nahan, namanya 'Hunter Geurink'. Nah, karna penasaran pol, tadi aku langsung liat tuh fotonya dia yang katanya Dea tuh perfect akut. Dan ternyata benar, dia itu keren banget, bukan keren lagi tapi perfect. Sampe rumah tadi aku langsung deh buka fb dan langsung add dia, beberapa menit kemudin dia accept aku men! how cool is it? otomatis aku senengggg pollll. Dan beberapa waktu kemudian, aku dapet sms dari Dea yang mengabarkan bahwa si Hunter Geurink ini punya twitter, instagram, dan channel youtube. Wow, sebenernya pengen buka twitternya sih, tapi berhubung lagi hibernasi dari twitter, jadi aku langsung buka deh channel youtubenya. Oh God, it was awesome, his channel has been views for more than 200k, cool isn't? Langsung deh aku download-in video-videonya itu, sambil masih sms-an sama Dea, akhirnya dia bikin sejenis nama penggemar gitu yang namanya ya #huntergeurinkfever. Langsung deh aku setuju, kita pun juga ngira kalo dia tu artis, habis followernya banyak banget broo, di google juga udah banyak banget isi tentang dia. walau belum tau banyak tentang doi, tapi kita bakal terus nge-stalk bocah perfect yang satu ini :3



udah liat fotonya?
tertarik jadi #huntergeurinkfever?
Gimana?
Perfect kan?
wkw;;)
Well, thanks for coming guys:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar