Selasa, 18 September 2012

Broken

Kamu berubah, gak seperhatian dulu. Apa yang membuatmu berubah padaku? Apa memang benar bahwa bila mencintaimu tidak akan pernah berakhir bahagia? Kenapa kau begitu tertutup? Kenapa kamu PHP-in semua orang yang bener-bener sayang sama kamu? Benar, kamu susah ditebak. Tapi, itulah yang membuatku penasaran padamu. Apa aku terlalu berlebihan? Berlebihan mencintaimu? Ya. Maaf aku telah berlebihan, maaf aku tak bisa berpaling darimu, maaf aku gak bisa berhenti ngeliatin kamu. Aku tidak memaksamu untuk memiliki perasaan yang sama denganku, namun bolehkah aku memaksa untuk mengubahmu menjadi seperti dulu? Kamu yang baik, yang ramah, yang gak pernah ngacangin, kamu yang dulu perhatian, kamu yang mau bantuin aku, kamu yang nyemangatin aku. Aku kangen kamu yang dulu. Dimana kamu? dimana kamu yang dulu? kenapa kamu berubah? berubah menjadi seperti ini? jadi atos, gak ramah lagi, gak perhatian lagi, bahkan kamu bersikap seolah-olah kau membenciku. Apa kamu udah tau? udah tau semuanya? apa itu yang membuatmu menghindar? apa yang harus aku lakuin untuk ngubah kamu jadi kamu yang dulu? apa kamu berusaha untuk membuatku membencimu? itu sia-sia, sekalipun aku berusaha, aku gak akan bisa. Jujur, sekarang aku nangis, bertanya-tanya akan semua tentangmu, bertanya-tanya mengapa ini bisa terjadi, bertanya-tanya apa yang terjadi denganmu. Itu saja, semua yang ingin aku katakan padamu.

but, i'm still love you, so much<3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar