Jumat, 14 September 2012

Kamu.

Kamu,
Kamu yang selalu ada dalam pikiran ini.
Kamu yang selalu mewarnai hariku yang hampa.
Kamu yang telah berhasil merebut hati ini.
Kamu yang selalu berhasil membuatku salah tingkah dengan tatapan matamu.
Kamu yang membuat hidup ini menjadi lebih bermakna.
Kamu yang selalu berhasil membuatku rindu akan segala hal tentangmu.
Kamu yang membuat kedua bola mata ini selalu tertuju padamu.
Kamu yang selalu membuatku rela menunggu, menunggu segalanya.
Kamu yang selalu muncul dalam doaku.
Kamu yang selalu membuatku tersenyum dikala aku bersedih.
Kamu yang selalu membuatku senyum-senyum sendiri saat membaca pesan darimu.
Kamu yang selalu membuatku semangat dikala aku lengah.
Kamu yang selalu membuatku berusaha untuk sembuh dikala aku sakit.
Kamu yang selalu membuatku gelisah disaat kamu tidak hadir beberapa waktu saja.
Kamu yang selalu hadir dalam mimpiku.
Kamu yang selalu menuh-menuhin saved messages ku.
Kamu yang segalanya bagiku.
Kamu yang selalu kuharapkan.
Kamu yang selalu kucintai.
Kamu yang selalu kusayangi.
Kamu yang selalu kukagumi.
Kamu, kamu, dan kamu. Semua tentangmu tidak akan habis jika kutulis dilembaran ini.
Dan yang terakhir,
Kamu, adalah segala alasan mengapa aku tersenyum :-)

Terimakasih atas kehadiranmu di dalam hidupku,
setidaknya karena kamu aku bisa belajar untuk,
mencintai,
menyayangi,
mengagumi,
berharap,
dan selalu tersenyumJ


and the last, thanks for coming, stalker B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar