Rabu, 26 Desember 2012

Denfafi

Hey readers, hari ini aku bakal cerita khusus tentang Denfafi. Check it out!

Denfafi; Dea Nana Fanny Firsty.
Kami sudah mulai bersahabat lebih dari 1 tahun yang lalu. Kami juga bukan geng atau semacam itu, kami juga terbuka dengan teman-teman yang lain. Hanya saja, kami lebih akrab jika dibanding dengan yang lain. Ohya, aku mau memperkenalkan secara lengkap tentang Denfafi ini yaa :))

1. Dea Erninda Putri; Dea


Dea mendapat julukan '7 menit' di Denfafi. Karna, dulu dia sering banget cerita tentang adiknya yang katanya waktu lahir gak nafas 7 menit, kasian ya. Tapi dulu Dea sering banget cerita itu dan sukanya di ulang-ulang, makanya kita kasih dia julukan '7 menit'. Dea itu orangnya gendut, suka banget sama yang namanya makan. Tapi jangan salah, walau dia gendut, tapi dia cantik bangeeet, pinter banget juga, dan baiknya gak ketulungan, baiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkk banget. On October 13th 2012, she has celebrated her 13th birthday. And yea, she is the youngest of us. Wanna know more about her? Find her on twitter, @deaerninda. Don't forget to visit her blog, click here.

2. Mar'atul Jannah Yuslianti; Nana


Nana mendapat julukan 'DDR (Daya Dong Rendah)' di Denfafi. Karna, dulu Nana orangnya suka telat mikir dan gak dong-an, sampe sekarang pun masih, hehehe. Maka dari itu dia kita sebut 'DDR'. Nana ini orangnya super alim, cantik juga pake banget, dia juga pinter lagi. Kurang apa coba dia? Kurangnya dia suka utangan ;p hehehe, kidding Na. Ohya ada yang ketinggalan, Nana ini orangnya baik lohhh;;) This girl will be 15th on the next April 28th. And yea, she is the oldest of us. Wanna know more about her? Find her on twitter, @nanajnnh. Don't forget to visit her blog, click here.

3. Fanny Rahmasari; Fanny


Fanny mendapat julukan 'Roti' di Denfafi. Karna, dulu dia sukanya cerita tentang salah satu tayangan tv 'Sketsa' yang ceritanya tentang roti-roti gitu. Mana dia juga ceritanya di ulang-ulang lagi, huft. Maka itu dia di beri julukan 'Roti'. Fanny ini orangnya undescribeable. This girl will be 14th on the next February 10th. Wanna know more about her? Find her on twitter, @fannyrhmsr. Her blog? Oh, you've been in her site now, haha.

4. Firsty Liliandita; Firsty


Firsty mendapat julukan 'Mulut 1000' di Denfafi. Karna, dulu dia cerewet-nya super banget. Yaa, walau sekarang udah gak se-cerewet dulu. Sebenernya kita juga bingung mau kasih julukan apa buat dia. Firsty itu orangnya super-duper-lucu-nya-amazing-banget. Yea, she is the funniest girl in Denfafi and also in our class. Apapun yang dia lakukan, bahkan hanya dengan bergerak, mampu membuat orang lain tertawa lebih dari terbahak-bahak. Khususnya aku, karna aku deket sama Firsty, aku sering menderita sakit perut karna terus-terusan ketawa kalo lagi sama dia. Ya begitulah asal mula julukan 'Mulut 1000' (?) Firsty ini orangnya baik buangeeettt, pinter lagi. Duh, pokoknya dia the best deh! This girl will be 14th on the next February 19th. Wanna know more about her? Find her on twitter, @firstyllndt. And, click here.

Itulah, seputar tentang kami. Sederhana, tapi menyenangkan. Kita juga punya sejuta kenangan selama 1 tahun ini. Want to know? Check it out!

1. Ngerayain ulang tahun ke Amplaz

 

10/02/2012
Hari itu kita pergi ke Ambarukmo Plaza untuk ngerayain ulang tahun-nya Fanny yang ke-13. Fanny bakal jajain kita di sana, baik banget yaa #eh. Sampe sana kita pertamanya bingung mau ngapain, ada yang ngajak nonton lah, inilah, itulah. Tapi akhirnya, kita makan di KFC. Nah, aku lupa itu setelah makan apa sebelum makan, kita foto-foto dulu tuh di tempat yang super bagus (liat foto). Setelah itu, kita cuma keliling-keliling doang di sana. Tapi ada satu kejadian yang mana sebenernya ini aib, di Carrefour kita foto-foto sama semua benda unik yang kita temukan bahkan salah satunya adalah sikat WC. How? It's a great day, isn't it?

2. Photobox #1


02/01/2012
Hari itu kita ke Ambarukmo Plaza (lagi) untuk Photobox yang bagi kita ini adalah the first time, kekeke. Gak banyak yang aku inget waktu kita ke sana, yang aku inget habis Photobox, sambil nunggu foto-nya jadi, kita makan dulu di warung makan yang namanya 'Kedai Cobek'. Dan, satu hal lagi yang aku inget, kita dulu di sana pernah ngetawain nama minumannya yang super-aneh, bayangin aja namanya 'Es Rembulan'. Dulu kita mikir, 'minuman macam apa itu?' tapi ya akhirnya kita minum juga, dan rasanya, enak. Setelah makan dan ambil foto, kita kayaknya ke Carrefour dulu. Di sana, kita bukan foto-foto lagi, tapi nonton TV! Kita nonton semacam acara korea gitu, dan kita bener-bener mantengin TV di sana selama, 1 jam. How cool, isn't it?

3. Galeria with Cindy Wieke


07/11/2011
Hari itu kita sama Cindy pergi ke Galeria karna waktu itu kita mau di jajain Cindy makan Bakso Gress. How kind is she, right? Setelah makan, kita kayaknya main bentar di Timezone dan keliling-keliling di Matahari (departement store). Yaa, gak banyak hal yang aku inget pas ini. So, it's enough, okay?

4. Photobox #2


24/04/2012
Hari itu kita ke Ambarukmo Plaza (lagi). Waktu itu kita kesana soalnya lagi liburan, jadi buat ngisi waktu, hehe. Kita janjian jam 10 di Amplaz, yang dateng duluan Nana, disusul aku, terus Dea. Nah, waktu kita nungguin Firsty, itu sumpah ya lamaaaa banget. Bayangin aja kita nungguin dia selama 2 jam, dan ternyata daritadi Firsty itu nunggu-nya di sekolah bukan di Amplaz. Langsung deh, di telpon Nana marah-marah bagai ibu tiri yang super-cerewet. Setelah Firsty dateng, kita masuk deh. Di sana kita photobox sama makan di warung makan seberang Amplaz, namanya 'Eirene'. Pertamanya kita ragu, tempat itu halal apa enggak, soalnya sepi banget meen. Tapi akhirnya kita makan juga disana, dan rasanya, enak. Dan setelah itu aku udah gak inget apa-apa lagi #eh. So, thankyou.

Our memories will always life in our heart, no matter what.

Tapi,
kita yang sekarang udah berubah. Kita udah jarang banget sama-sama kayak dulu lagi. Kita lebih sering berpencar dan berteman dengan teman yang lain. Masalah-pun juga datang bertubi-tubi. Teman-teman yang lain-pun juga heran karna kita tidak pernah bersama lagi. Sekarang kita lebih individual dalam berteman, dan itu buruk. Kapan kita akan seperti dulu lagi? Apa Denfafi benar-benar sudah hilang?

Is it no more us?
Yea, there is no more us.

That's all. Danke!

1 komentar: